Lowongan Kerja Jombang Terbaru Januari 2015

Lowongan Kerja Jombang Terbaru Januari 2015 Mohon Dibaca dengan teliti Lowongan Kerja Terbaru di bawah ini,segala yang anda butuhkan untuk membuat review surat lamaran telah di cantumkan pada Lowongan Kerja Jombang Terbaru Januari 2015
Lowongan Kerja Jombang Terbaru Januari 2015

PT HM Sampoerna Tbk
PT HM Sampoerna Tbk adalah salah satu perusahaan rokok kretek ternama di Indonesia yang berdiri tahun 1913 di Surabaya. HM Sampoerna merupakan perusahaan rokok yang menggunakan bahan baku pilihan, campuran cengkih dan aroma lain menjadikan cita rasa tersendiri serta rendah tar rendah nikotin. PT HM Sampoerna telah memiliki setidaknya 5 pabrik rokok yang berada di Surabaya dan menghasilkan beberapa produk yang sangat terkenal di Indonesia yaitu dengan merk Dji sam soe, Sampoerna A mild, Marlboro serta sampoerna kretek.

Detil Pekerjaan
PT HM Sampoerna Tbk saat ini menjadi perusahaan rokok terbesar di Indonesia, perseroan tahun ini berhasil memperoleh laba bersih perusahaan sebesar Rp 21,8 triliun. HM Sampoerna kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi jabatan:

Administration Staff
Persyaratan:

Pria atau wanita
Pendidikan minimal SLTA, SMK, D3 dan S1 semua jurusan
Usia tidak lebih dari 32 tahun
Fresh graduate atau telah berpengalaman kerja sebelumnya
Berpenampilan menarik
Mampu bekerja secara tim
Mampu berbahasa inggris minimal pasif
Siap ditempatkah di seluruh Indonesia

Daftarkan segera diri anda sekarang juga dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:
Email : HR-Sampoerna@insurer.com
Jangan lupa sertakan KODE posisi dan GAJI yang diharapkan sebagai subyek email.
Hanya peserta terseleksi yang akan kami hubungi ( Maksimal Data 1MB )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar