PT. ANEKA PROMOSI INDONESIA
Kami PT ANEKA PROMOSI INDONESIA yang bergerak di bidang suplier barang2 merchandise, Gifts souvenir dan barang2 promosi kantor (www.anekapromosi.com) , membutuhkan karyawati untuk di posisikan sebagai Staff ADMINISTRASI Kantor, diutamakan tinggal di daerah Jakarta Selatan (Cinere, Gandul, Pondok labu, Cilandak, Pondok Cabe, Sawangan, dsktr)
JOB DESCRIPTION :
1.Input Data Client, Membuat Invoice/Tanda terima barang, Maintenance Kantor
2.Pembukuan KAS kecil/Besar, bisa menggunakan EXCEL, Word 2007, PDF, Pwr Point, dll
3.Membuat surat penawaran, FollowUp client, mengerti tentang perpajakan & Internet.
KUALIFIKASI :
1.Wanita Usia 17 thn s/d 25 thn
2.Min : SMA/SMK/D1/D2/D3 (Jurusan Sekretaris / Administrasi Kantor)
3.Pengalaman / Non Pengalaman
4.Rajin, Jujur, Disiplin dan Bertanggung jawab
5.Boleh berjilbab / Berkacamata / Belum menikah.
6.Proses Interview langsung di kantor kami.
FASILITAS KERJA :
1.Masa Training Kerja ± 1-3 Bulan
2.Insentif Mingguan (U/makan & Transport)
3.Penghasilan/bulan Negotiable.
4.Status Tetap / Non kontrak
PERSYARATAN MELAMAR :
- Surat Lamaran (Tulis tangan), Fotocopy KTP, IJAZAH, CV, Pengalaman Kerja, PHOTO (4x6) satu lembar
Lamaran ditujukan ke :
PT. ANEKA PROMOSI INDONESIA
Ruko AUTOPART, Blok ROA/8, Pasar Segar,
Super Bazaar Cinere, Depok.
Jam Kerja :Senin s/d Jum’at (09:00 s/d 16:00)
Note : Hari Sabtu/Minggu/Libur KANTOR TUTUP
CARA MELAMAR :
DATANG LANGSUNG BAWA LAMARAN KE KANTOR KAMI,
atau kirim Lamaran, CV & Foto Via Email ke :
anekapro@gmail.com / services@anekapromosi.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar